photo Yamaha_logoSmall_zpsbd1f3aa1.png

Integrated Campaign Sumber Baru Motor Area Magelang


Salah satu slogan pelanyan Sumber Baru Motor adalah " Semakin di Hati ". Bagi segenap jajaran direksi dan staff slogan ini dimaknai sebagai komitmen untuk selalu dekat dengan pelanggan serta calon pelanggan menggunakan pendekatan CCS standart Yamaha.

Apa yang menjadi komitmen SBM ini pun menjadi bentuk sebuah strategi komunikasi massa corporate SBM secara holistik dan mendasari laju perusahaan yang berkesinambungan. Bisa dibayangkan, apa jadinya bila komunikasi antara perusahaan dan pelanggan tersumbat. Bukankah mereka ( massa ) adalah yang membayar gaji karyawan dan keuntungan bagi perusahaan secara tidak langsung ?

Salah satu bentuk komunikasi massa yang dirumuskan oleh perusahaan ( SBM ) adalah dengan mengadakan kegiatan bersama dengan masyarakat baik dengan cara mengundang ke dealer maupun pro aktif mendatangi mereka di wilayah tertentu. Seperti kegiatan " Integrated Campaign Yamaha SBM " yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2012 di lapangan pandansari, Mertoyudan Magelang besok.

Selain dimaksudkan sebagai cara perusahaan memaknai slogan " Semakin di Hati ", juga dalam rangka launching Soul GT yakni Matic Injection terbaru yamaha. Nah, bagi anda yang kebetulan libur minggu, jangan lewatkan untuk mengikuti kegiatan ini, karena banyak hiburan gratis serta 1 (satu) buah Motor Yamaha sebagai doorprize-nya.

Semakin asik memang bersama SUMBER BARU MOTOR.
Title : Integrated Campaign Sumber Baru Motor Area Magelang
Description : Salah satu slogan pelanyan Sumber Baru Motor adalah " Semakin di Hati ". Bagi segenap jajaran direksi dan staff slogan ini dimakna...

0 Response to "Integrated Campaign Sumber Baru Motor Area Magelang"

Post a Comment

KOMENTAR