Yogyakarta-LYSBM, Gerakan campaign "Motor Injeksi=Yamaha" yang dicanangkan pabrikan Yamaha direspon cepat oleh Sumber Baru Motor. Tidak hanya dengan melakukan sosialisasi dan kegiatan edukasi internal saja, akan tetapi juga sosialisasi kepada masyarakat luas melalui audiensi langsung.
Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Direktur SBM, Bapak Warsiyanto, SP didampingi oleh Team Management yang melibatkan HRD, After Sales, Area Manager, Promosi, Pimpinan Cabang dan Salesman. "Poin penting dalam project ini yakni kami ingin mengetahui langsung seberapa jauh masyarakat mengetahui teknologi Injeksi Yamaha terutama di wilayah pemasaran kami (SBM)," Kata Direktur yang akrab dipanggil Bapak Antok ini sebelum pemberangkatan team.
Ibu Angeliya, GM HRD, menambahkan bahwa akan ada tiga tempat yang akan dijadikan audiensi tahap pertama ini yakni kecamatan Banguntapan-Bantul, outlet pameran DM Minimarket Imogiri-Bantul dan Outlet Pameran Pamela 7 Purwomartani-Kalasan.
Prosesi audiensi yang dimulai pukul 10.00 WIB melibatkan pemilik kendaraan roda dua segala merk. Team berhasil "mengajak bicara" untuk mengekplorasi pengetahuan tentang Yamaha Injeksi melalui pertanyaan secara spontan dan mengalir dalam suasana yang hangat. Dibawah rintik hujan, team juga mengajak peserta audiensi untuk mencobanya salah produk injeksi Yamaha, kemudian memberikan review sederhana.
Bapak Baiduri, PNS asal Bantul, pemilik sepeda motor merk lain yang "tidak sengaja" mengikuti kegiatan ini mengatakan,"Jujur mas, saya baru membeli motor ini dua minggu yang lalu. Andai saya tahu sedemikian canggih motor Injeksi Yamaha sebelumnya, maka saya akan berfikir ulang membeli motor saya yang ini. Saya nggak tahu kalau motor saya ini harus pakai pertamax dan sedemikian bermasalahan di ketinggian tertentu. Yang terpikir oleh saya saat ini karena tubuh saya besar maka saya cari motor matic yang besar (bongsor). Keputusan membeli motor saya yang ini tanpa mempertimbangkan teknologinya."
Banyak poin penting yang didapatkan dari audiensi ini. Selanjutnya akan menjadi bahan kajian untuk merumuskan langkah dan kebijakan perusahaan ditahun 2013 mendatang dimana produk motor injeksi akan mendominasi pasar, demikian kata Bapak Antok. (Purnomo)
Title : Memperkuat Campaign Injeksi Yamaha, Direktur SBM Audiensi Langsung dengan Masyarakat !
Description : Yogyakarta-LYSBM, Gerakan campaign "Motor Injeksi=Yamaha" yang dicanangkan pabrikan Yamaha direspon cepat oleh Sumber Baru Motor...
Description : Yogyakarta-LYSBM, Gerakan campaign "Motor Injeksi=Yamaha" yang dicanangkan pabrikan Yamaha direspon cepat oleh Sumber Baru Motor...
0 Response to "Memperkuat Campaign Injeksi Yamaha, Direktur SBM Audiensi Langsung dengan Masyarakat !"
Post a Comment