photo Yamaha_logoSmall_zpsbd1f3aa1.png

Membludak ! Service Bengkel di SBM pasca lebaran.




Pasca cuti bersama lebaran 2012, pelanggan yang melakukan service di Bengkel Yamaha Sumber Baru Motor nyaris selama 2 hari ini tanpa henti-hentinya. Rata-rata per hari pelaksanan service mencapai rata-rata 10 - 12 kendaraan per mekanik.

Dept. After sales dibawah komando Bapak Anton S telah memprediksi kondisi hal ini yang merupakan kondisi umum yang terjadi dari tahun ke tahun. Dari total pelayanan service 65% pelanggan adalah ganti olie dan selebihnya adalah penggantian sparepart dan perbaikan lainnya.


Team mekanik telah disiapkan sedemikian rupa sehingga benar-benar total dalam memberikan pelayanan service kepada pelanggan, dimulai dari kelengkapan toolkits dan ruangan tunggu service. Bahkan kesigapan team bengkel menjadi kebiasaan sehari-hari dan tidak hanya dalam kondisi pasca lebaran saja.

Apa yang diupayakan oleh Team After Sales sangat memuaskan bila dilihat dari pelanggan service disetiap cabang SBM yang cenderung mengalami kenaikan dari bulan ke bulan diikuti naiknya omset sparepart. Tentang pelayaan dan skill team after sales SBM memang sudah semakin di hati pemilik motor Yamaha di Yogyakarta dan Jateng, bahkan satu-satunya mekanik yang berhasil mewakili Indonesia di World Technician Grandprix 2012 adalah dari Sumber Baru Motor.

Prinsip cepat, tanggap, teliti dan tepat waktu menjadikan menjadi motivasi dasar team mekanik SBM hingga dengan kompaknya berkata "Darimanapun beli motor Yamahanya, Servicenya pasti di Bengkel Sumber Baru Motor"



Title : Membludak ! Service Bengkel di SBM pasca lebaran.
Description : Pasca cuti bersama lebaran 2012, pelanggan yang melakukan service di Bengkel Yamaha Sumber Baru Motor nyaris selama 2 hari ini tanpa henti-h...

0 Response to "Membludak ! Service Bengkel di SBM pasca lebaran."

Post a Comment

KOMENTAR