Mengenal pelanggan tidak sebatas hanya alamat tempat tinggal, bisnis usaha dan kebiasaan umum lainnya. Mengenal pelanggan menjadi kebutuhan dasar strategi penciptaan loyalitas pelanggan ( Customers Loyality Strategy ), Ketika kita bicara loyalitas, maka hal-hal yang berperan disini adalah lebih mengarah kepada sebuah perlakuan ( To Have To Do ). Perlakuan apapun yang "menyentuh hati" dan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan tersebut.
Oleh karennya dalam bahasa CCS Yamaha ( Customers Care & Satisfaction) pengalaman awal yang menimbulkan "kesan" menjadi hal yang sangat berharga bagi seorang marketing. Salah satu hal "kecil" yang menimbulkan kesan positif dan nyaris akan menjadi pengalaman tak terlupakan adalah ketika orang lain diluar keluarga antusias dan memberi kejutan di hari ulang tahun pelanggan. Dijamin akan menorehkan kebahagiaan yang akan dikenang sepanjang usia pelanggan, dan hal inilah yang mengakibatkan loyal dan semakin mencintai Dealer. Belum lagi " Word of Mouth"-nya yang akan menimbulkan sejuta effect doppler postif tentang Dealer.
Tengoklah dan patut dicontoh beberapa skenario "Birthday Customers " yang dilaksanakan oleh Sumber Baru Kalasan :





Written by : Purnomo Gala-Gala SBM
http://lovingyamahasbm.blogspot.com
Title : Birthday Customer yang Seru - SBM Kalasan
Description : Mengenal pelanggan tidak sebatas hanya alamat tempat tinggal, bisnis usaha dan kebiasaan umum lainnya. Mengenal pelanggan menjadi kebutuhan ...
Description : Mengenal pelanggan tidak sebatas hanya alamat tempat tinggal, bisnis usaha dan kebiasaan umum lainnya. Mengenal pelanggan menjadi kebutuhan ...
0 Response to "Birthday Customer yang Seru - SBM Kalasan"
Post a Comment